Download Gratis Ceramah Islam

Download Gratis Ceramah Islam
Ceramah, Tausyiah, Kajian, Tabligh Akbar

Sabtu, 24 April 2010

CERAMAH "BUYA YAHYA" MAJELIS AL-BAHJAH CIREBON


DARI SITUS : http://www.buyayahya.org/

Ceramah Terbaru Buya Yahya
1 Allah selalu menyaksikan perbuatan kita.mp3 Download
2 Hakikat Haji Download
3 Bagaimana Menyikapi Bencana Download
4 Ujub ketika beramal Download
5 Tentang Identitas Download
6 Perlunya kita mengukuhkan keimanan dengan ilmu Download
7 Pentingnya menjaga Aqidah Download
8 Menggapai ketaqwaan di bulan Muharam Download
9 Hakikat Ruh Download
10 Bagaimana Menjadi Ahli Ibadah Download

19 komentar:

  1. mana mas bro ..
    kok gak bisa di download ..
    mohon informasi tempt download yng baru ..
    kirim ke prodirectsoccer.indonesia@yahoo.com

    BalasHapus
  2. askum...
    kang....koq ak bisa di download mp3nya
    mohon informasinya..ke miftahudintotoh@yahoo.com

    BalasHapus
  3. TUKUL ARWANA DARI CIREBON SANG PENYEMBAH KUBURAN DAN ORANG MATI !!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang bodoh ingin bertanya kepada orang pintar yaitu Fanany,Abdullah abu faiq,Nusesat : berikut pertanyaanya

      bolehkah kita (manusia) meminta kepada mahluk?

      tolong di jawab untuk hambah yang sholeh dan merasa benar. terima kasih

      untuk mas yang punya blog tolong di emailkan ke 3 nama tersebut

      lanjutkan dakwah anda
      terima kasih

      Hapus
    2. Kami tidak merasa benar kenapa antum sok dengki dan menyerupakan kaum luth?kaum luth mengatakan INNAHUM UNAASUN YATATHOHHARUUN(mereka sok suci sendiri)kata kata ini tuduhan kaum Nabi luth as kepada Nabi luth dan pengikutnya.dan kami jawab bahwa meminta pertolongan pada mahluq adalah boleh selagi dia mampu dalam menjalankan kemaslakhatan dan ,alim dalam ilmu,Nabi bersabda ISYFA,TU,JAR tolongilah hingga kamu mendapat pahala,Tetapi sebaliknya tidak boleh meminta pertolongan kepada yang sudah mati walau pun Nabi dan wali dan itu kesyirikan yang nyata,setiap hari kita meminta pertolongan pada Alloh swt IYYAKA NA,BUDU WAIYYAKA NASTA,IIN(Alfatikhah)lalu ngapain minta tolong sama orang mati/tawassul pada yh mati? emang Alloh tidak mampu dalam berbuat apapun untuk kamu?????? dan masjid adalah sebaik baik tempat dalm berdo,a pada Alloh swt .kenapa kita harus susah payah dan sok aneh???

      Hapus
    3. sebaiknya anda pahami pemahaman anda tentang tawassul dulu... apa benar ahli tawassul meminta pada orang mati dan yakin orang mati itu mampu mengabulkan do'anya? apa benar orang yang bertawassul meyakini ada yang bisa memberi selain Allah? apa benar ahli tawassul meminta selain kepada Allah?
      klo anda belum mengerti arti tawassul.. jangan menuduh orang tawassul yang macam"
      jika anda mengatakan si A sedang sholat... anda harus tau sholat itu seperti apa.. jangan-jangan si A lagi senam anda bilang sholat..
      kita merasa aneh karena keterbatasan ilmu kita... anda merasa aneh karena anda mungkin tidak tahu pendapat ulama terdahulu tentang tawassul.. silahkan cari referensi dulu.. jangan meributkan masalah khilafiah.

      Hapus
  4. demi popularitas dan masa maka bid,ah di halalkan dan kesesatan di tutupi,berlebihan dalm agama di junjung tinggi terjadilah penyembahan pada kuburan dan tawassul pada orang mati itulah aqidah yahya tukul awrana ,,,,,,,

    BalasHapus
  5. TUKUL BILANG BAHWA SYEH ALBANI MENCACI MAKI SEMUA ORANG(lihat debat dg ust toharoh di youtub)SEMENTARA UST TOHAROH TDK PERNAH MELEMPARKAN KATA KATA KEJI ATAO KATA KATA PROPOKATOR,ust toharoh debat dg tawaddu,dan sopan tidak ngotot dan beliau melihat kitab langsung sebagai hujjahnya dg jujur dan jelas jelas dg memakai Alqur,qn dan Hadist yg soheh dan kredibelitas untuk meyaqinkan hati yang dangkal.

    BalasHapus
  6. gweger apa kalian cuma berani di internet... mati aja looooo wahabrot

    BalasHapus
  7. Ini link terbaru Buya Yahya buaat download Video dakwahnya http://www.buyayahya.tv/

    BalasHapus
  8. ketua MUJAHIDIN INDONESIA(UMAR THOLIB)Hari ini tgl 7/7/2012 telah membongkar terjemahan alqur,an pemerintah ternyata banyak yang keliru,kebanyakan penerjemah alqur,an itu dari kelompok ulama NU,(lihat yahoo tgl7/7/2012)terutama pada surat albaqoroh,geger semua bahwa ulama NU sama sekali tidak kredibel,justru sangat keras tapi bahlul tidak jauh beda dengan yahya tukul arwana,tentang aqidahnya aja sempoyongan apalagi menterjemahkan alqur,an!!??bisa bisa liberalis bertambah buanyak seperti menantu ulama NU(ulil absor)dan pejabatnya akan bertambah koruptor dengan sebab aqidah salah dan sempoyongan,dunia akan membuktikan bahwa NU akan memproduksi liberalis dan para koruptor yang memang sudah banyak terjadi,kasihan generasi kita nanti yang selama200 tahun lebih dalam kondisi ikut ikutan aqidah NU,mereka setidaknya beraqidah lemah dan liberalis serta bila menjadi pejabat tidak akan takut kepada Alloh sehingga sedikit demi sedikit sebagai pejabat koruptor dengan sebab aqidah lemah,dan sesat,inilah akibat mengamalkan selain ajaran Nabi Muha saw dan menganggap lebih sempurna dari alqur,an dan sunnah,

    BalasHapus
  9. Sangat memprihatinkan melihat wajah islam di zaman ini,,,,, saya seorang NU, dan saya juga punya saudara seorang Muhamadiyah...
    tapi kami hidup rukun saling menghormati perbedaan pendapat (Khilafiyah),, sangat jauh dari yang saya saksikan di sini...

    BalasHapus
  10. buat HABEL ELKA yg komen disini,kalau anda merasa ganjal dg pmikiran kiyai nu dlm hal keagama'an,mohon untuk tampil secara jantan dg mengajak mereka untuk berdialog dulu,bukan main kata-kata'an spt tu,saya dr sbagian anak NU,yg msh duduk di bangku SMU,insaalloh,bisa mmprtanggungjwbkan amaliah nu yg anda caci maki..dan gaperlu untuk kiyai2 nu yg harus turun langsung berdialog dg anda,TP sblmnya kalau anda pngen brdialog,MOHON UNTUK MMAHAMI DULU BERBAGAI DISIPLIN KEILMUAN,DR MULAI USUL PIQH,ILMU HADIS,DSB.wktnya ga lama ko cuma 5th za..kalo andaudah merasa siap,kita brsedia untuk diajak dialog..

    BalasHapus
  11. Assalamu'alaikum....

    "Sesungguhnya golongan yang benar2 membencimu adalah dari nasrani, yahudi dan majusi...." bukan begitu ya...?



    gimana islam mau menang kalo pada ribut...

    hayoooo... pada siap-siap ya... bentar lagi jagad raya usai lho.... "pesan nabi kita..." siapa yang benar ya nanti...

    ketahuan lho... dipadang masyar.... nanti So
    jangan ribut ya..... , kita terima masukan2 ilmu sesama muslim... barang kali ilmu kita ( masing-masing) memang musti ditambah biar lebih bijak melihat perkembangan yang ada sekarang...

    jangan sampai kita salah jawab nanti... ngak dapet tiket masuk surga nanti...

    eh dapetnya... salah jawab " AKU SIBUK BERANTEM DI INTERNET " ketika didunia.... "dengan sodara lagi..." karna perbedaan masalah tehnik dakwah dll

    musuh sebenarnya justru bertepuk tangan... melihat kita...

    Ayooo ..... Islam bersatu... ukhuwah be muslim ok..

    ganbare/ Semangat....

    BalasHapus
  12. astaghfirullah...sesama saudara kenapa dengan mudah membid'ahkan?
    janganlah dengan mudah mengkafirkan dan mengatakan orang sesat. manatau orang yang antum sesatkan lebih mulia dari antum, silahkan instropeksi dan belajar dengan benar, baru boleh berpendapat. amalan kami pun ada dasarnya.

    BalasHapus
  13. Wahai saudara2ku ketahuilah, bahwa sekarang masih ada dakwah org2 kristen yg mengajak mak2, nenek2, para manula kita ke gerejanya. Ada org yg menyusup ke dalam majlis ta’lim, dan mengajak nenek2, mak2 kita untuk ambil sembako, tp ternyata mereka digiring ke gereja, dari rumah pake hijab sampe di sana suruh dibuka, bersorak2, nyanyi2, berhaleluya bersama mereka, pulang di kasih beras 5 kg, mi instan 6-7 biji, dan disuruh ikut lagi nanti, dibekali buku2 nyanyian2 pujian mereka.
    Subhanallah, ini adalah bahaya laten yg sangat menghawatirkan ! tolong wahai saudara2ku waspadailah hal ini. Kalau perlu coba antum inspeksi tu gereja2 yang terus berupaya menyesatkan dan memurtadkan mak2 kita………!
    Syukron.

    BalasHapus
  14. fanany itu bodoh dan ber otak tumpul persis kambing

    BalasHapus
  15. ibnu taimiyah penganut imam ahmad bin hambal.ibnu koiyim murid ibnu taimiyah..dari mereka berdualah awal mula mengkafirkan ulama lain bahkan ahmad bin hambal pun di hujat..trus dilanjutkan oleh pengikutnya sampai sekang dan ironisnya hadist hadist kalau tidak lewat al bani tidak sohih....stiap di diskusi penganut selalu kalah ..kenapa????jawabnya karena dangkal ilmunya

    BalasHapus
  16. BismIllahirRohmanirRohim..,
    Assalaamu'alaikum wa RohmatUllohi wa Barokatuh.,
    SubhanAllah., Semudah inikah umat muslim saling mengolok satu dengan yang lain hanya karena Ilmu yang kurang diantara keduanya., Mudah-mudahan kita semua dirahmati Allah Ta'ala sehingga tiada hal yang seperti ini berkelanjutan., mari bersama kita tambah Ilmu kepada para Ulama'., kita bukan siapa2 dibanding ulama' salaf sperti Imam Malik, Imam Syafi'ie dan Imam yang lain yang ahli ijtihad., kita tidak bisa berijtihad sendiri karena keterbatasan Ilmu dalam berijtihad., bila terdapat diantara beliau khilafiyah dan beliau-beliau memahami bahwa itu khilafiyah, pada kalangan 'ulama' terdapat khilafiyah namun pada penduduk sudah terjadi saling membid'ahkn., maa syaa Allah.,
    Semoga kita semua disadarkan oleh Allah Ta'ala, Allah Maha Penyayang, Allah Maha Berkehendak., Maka Mudah-mudahan Allah Ta'ala merubah hati kita semua menjadi hati yang bersih, bersih dari para penyakit, penyakit hati yang memecah belah umat, penyakit hati yang merusak umat, penyakit hati yang menghalangi RosulIllahi ShollAllahu 'Alaihi wa Sallam dalam memberi Syafaat yang indah pada hari yang telah ditetapkan oleh Allah Ta'ala.,
    Semoga kita semua dirahmati Allah Ta'ala.,
    Wassalaamu'alaikum wa RohmatUllohi wa Barokatuh

    BalasHapus